Surat Paskah dari Seorang yang Baru Mempercayai Yesus

 

Penulis : M. Y


PASKAH

        

         Arti Paskah Menurut saya yaitu Kematian dan Kebangkitan Yesus Kristus/Isa Almasih tentunya memiliki arti dan Makna yang dalam. Dimana dia yang telah menebus kita dari dosa. Dia bangkit untuk kemuliaan-Nya. Sempat terbenak di pikiran saya mengapa Dia rela mati? Dan rela disalib? Menurut saya itu karena Dia memiliki kasih kepada semua orang di dunia ini. Sebelum Dia mati dan bangkit Dia, mengajari kita untuk Perjamuan Kudus agar kita selalu mengingat akan Dia yang telah Menebus dosa kita.

Menurut saya bukan hanya mengingat tentang Paskah tetapi ingat Dia setiap hari dan jujur saya masih tahap pembelajaran dan saya baru tahu apa arti Paskah bagi kita semua. Serta kebangkitan adalah kemenangan bagi orang-orang percaya melakukan kehendak-Nya.

Komentar

Postingan Populer